Inilah Proses Penyetruman Babi yang Bikin Geger Netizen Dunia

Share
Embed
  • Loading...
  • Published on:  Wednesday, November 13, 2019
  • Proses peternakan paling unik yang ada di dunia.

    Follow Instagram tsp : https://www.instagram.com/tsp_id/

    For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com

    Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.
  • Source: https://youtu.be/9V45KKxD9V8

Comment

  • Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi

     5 hours ago

    Kasihan Hewannya.
    Mesin pertama baik untuk KorupTor🤣

  • Ariyanti Kurnia

    Ariyanti Kurnia

     6 hours ago +1

    Mesin ini cocok buat para ibu" yang suka gosip mulutnya yang koar" itu

  • Martin Luther

    Martin Luther

     7 hours ago

    Kasian kamu tipatkai
    Sudah derita cinta tiada akhir nya
    Mati pun sengsara

  • Anisa Bey

    Anisa Bey

     16 hours ago

    Kasian woy, 😢mskipun haram buat kita

  • Leni Yuliani

    Leni Yuliani

     2 days ago

    Nnti kan yg nyetrum gantian dapet siksaan di setrum kek babi" itu.. Naudzubillahiminzalik

  • Alfrend B.D

    Alfrend B.D

     2 days ago

    Terur arwahnya kemana yak?

  • Arya Bagus

    Arya Bagus

     2 days ago +1

    Kita sudah memasuki era revolusi industri 4.0 jadi pekerjaan manusia pada masa yang akan datang diganti mesin😊

  • gacha life indonesia

    gacha life indonesia

     4 days ago +1

    Siapa yg ngelihat pas yang mesin pelatih kuda ? Pasti kalian denger kata kata ini " memek kur"

  • Zainal Abidin

    Zainal Abidin

     5 days ago

    Akhir jaman umat islam akan seperti itu
    Sudah di terangkan rasulullah ketika islam berjaya tak ada lgi yahudi nasrani dan semua hnya islam saja didunia ini agamanya
    Maka nabi isa akan menyuruh umat muslim membunuh semua babi

    https://nulis.babe.news/baca/11f064/ternyata-inilah-alasan-nabi-isa-membunuh-babi-pada-akhir-zaman/

  • Lanang_ Fendra19

    Lanang_ Fendra19

     6 days ago

    Ni cocok buat para koruptor, kan koruptor mukanya kek babi semua

  • Mohdidhaamabdullah Idhaam

    Mohdidhaamabdullah Idhaam

     6 days ago

    Sy x tergamak utk melihat videonya..melihat tajuknya video saja sudah amat mengerikan.biar pun khinzir itu binatang n har bg ummat islam..n aku selaku penganut agama islam.aku amat tidak setuju apa yg d lakukan pd khinzir ini..ini adalah sikap tidak kebinatang.

  • Three Buster

    Three Buster

     6 days ago +3

    0:40 Unik gundulmu
    Meski gua benci babi gak kasian apa disetrum kayak gitu?

    Mau coba apa kau

  • coco febry

    coco febry

     6 days ago

    Gk tega liat nya 😭

  • Rizka Nurhalilah

    Rizka Nurhalilah

     6 days ago

    Kasihan

  • AM_Chanel Hiburan

    AM_Chanel Hiburan

     7 days ago

    Alat cukur bulunya bagus,,
    coba ada robot cukur rambut

  • endang wijaya

    endang wijaya

     7 days ago

    Kasian tuh babi, gede banget lagi babi nya.

  • Suryadi Lim

    Suryadi Lim

     7 days ago

    Anjing kalian..haram kalian

  • Idha Saidah

    Idha Saidah

     7 days ago

    Meskipun babi,tapi ga tega lihatnya😭

  • N Rabrin

    N Rabrin

     7 days ago

    Menyembelih itu menggunakan pisau bukan listrik bego

  • dio dio

    dio dio

     7 days ago

    Babi memang haram..,tapi lebih haram lagi kalian yang menyiksa hewan tanpa belas kasihan....,hmmmm